Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR 250R Club, Ikut Mewarnai Dunia Otomotif Solo

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Klub pembesut motor sport ini menamakan dirinya Honda CBR 250R Club Solo. Dideklarasikan pada Minggu, 22 Januari 2012 di AM PM Resto, Jl. Adisucipto, Solo, Jawa Tengah. Peluncuran itu sekaligus membentuk susunan kepengurusan.

Reja Frakmika menjabat ketua, Agung Restiono sebagai bendahara dan Wendy Niko didaulat sebagai sekretaris. Acara itu juga dihadiri beberapa perwakilan klub sahabat. Seperti Honda CBR 250R Club NTB dan Honda CBR 250R Club Jabodetabek.

“Awalnya kami sering ketemu dan saling sapa. Baru kemudian dilanjut ngumpul bareng dan akhirnya disepakati untuk membentuk sebuah wadah klub,” ungkap Reja.

Walau jumlah anggota belum begitu banyak, dengan kekompakan dan keramahtamahan, klub akan menjadi besar. “Karena tujuan kami baik, maka kami berharap pengguna motor Honda CBR 250R lainnya dapat bergabung bersama,” bilang Reja Frakmika yang ngasih alamat sekre-nya di Jl. Ketelan Kulon, No. 64, Solo.

Atau bisa juga kontak sejenak dengan Reja, langsung di nomor telepon 0856-5122-774 atau di nomor lainnya, 0856-7773-888 dengan brother Agung! (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa