Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

T-Shirt Biker Poser Chapterz, Variatif Gambarnya

billy - Kamis, 16 Februari 2012 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Tren t-shirt dari masa ke masa selalu berkembang. Apa aja bisa dituliskan pada t-shirt sebagai alat komunikasi. Termasuk juga buat mereka yang memang doyan dengan simbolisasi biker.

Poser Chapterz menawarkan produk barunya, t-shirt yang menunjukkan jati diri biker. "Dari gambarnya banyak macam. Mulai grafis lucu, gambar mesin motor dan star bike," buka Okta dari Poser Chapterz.

Tersedia berbagai ukuran, dari S hingga XL. Warna yang disodorkan juga enggak monoton hitam. Tapi, ada merah, putih dan beberapa warna lain.

"Motif gambarnya pas buat yang suka dengan tongkrongan motor," promosi Okta yang bisa dihubungi lebih lanjut di nomor 0878-2311-7694.

Minat atau pengin tau langsung semua koleksi yang ada, silakan segera meluncur ke butik yang ada di Jl. Ageng Tirtayasa No. 52, Tangerang, Banten ini.

Meluncuuurr... (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa