Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Honda Kompak Turing Rame-Rame Ke Bromo

billy - Minggu, 18 Desember 2011 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meski datang dari kota yang berbeda, semangat kekompakan bikers Honda terpancar dalam perjalanan turing-nya ke Honda Bikers Day di Bromo (17-18/12).

Tak sedikit yang sengaja turing bareng dan saling tunggu agar bisa hadir bersamaan. Seperti Tran, dari Honda Megapro Club (HMPC) Jember.

"Kompak tunggu2an sama rekan HMPC Situbondo dan Banyuwangi, biar bisa jalan bareng sampai ke Bromo," buka Tran.

Hal yang sama juga dirasakan Aang dari Honda Beat Club Bangka Belitung. Meski cuma seorang diri dari Bangka Belitung, tapi perjalanan jadi tidak membosankan karena berangkat bareng bikers dari Lampung.


"Untung ditemani teman-teman dari Honda BeAT Club Tulang Bawang dan Asosiasi Motor Honda Lampung," ungkapnya senang bisa turing sampai ke Bromo.

Begitu juga dengan Didi dari Subang Megapro Owner Club (SMOC). Rombongan dari Jawa Barat ini turing bareng Bikers Tiger Subang dan beberapa pemakai Honda BeAT.

Buat Honda CBR 250R Jawa Timur, kegiatan Bikers Day 2011 di Bromo ini juga menjadi agenda penting yang menyatukan pengguna CBR 250R dari berbagai kota. "Ada rekan dari Bali, Jakarta dan Solo yang ikut hadir," ungkap Oki Herdianto sang ketua umum Honda CBR 250R Jawa Timur. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa