Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam Puncak Honda Bikers Day Ditandai Kobaran Obor One Heart

billy - Minggu, 18 Desember 2011 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semangat kebersamaan Honda Bikers Day 2011 yang digelar di taman nasional gunung Bromo (17/12) begitu kental terasa. Ribuan bikers tumpah ruah di lautan pasir meski dinginnya angin malam menembus jaket turing.

"Meski dingin, tetap seneng bisa ketemu teman-teman dari daerah lain. Kalau biasanya hanya acara internal klub, di sini semua klub kumpul," Tran, dari Honda Megapro Club (HMPC) Jember.

Kebersamaan ini makin hangat karena PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara juga memfasilitasi para bikers dengan beragam kegiatan. Mulai dari live music sampai permainan yang mengandung unsur kebersamaan.

Games bersemangat uji kecepatan, uji ketangkasan, tantangan, fun, dan kekompakan kelompok antara lain Sepak bola pasir, Slalom pasir, Dinamic duo dan masih banyak fun games lainnya digelar untuk meramaikan suasana.

Sebagai puncak acara, di depan panggung utama para bikers diajak bersama-sama mengingat kembali ikrar bikers dan melafalkannya secara bersamaan. Diikuti dengan menyalakan api unggun yang akan menyala membentuk formasi One Heart.


Obor yang memiliki tinggi lebih dari lima meter ini dinyalakan sebagai simbol semangat satu hati para biker Honda. Kehadirannya sangat menyita perhatian, karena selain terang, panasnya juga memberikan kehangatan untuk bikers yang ada disekitarnya.

"Kami ingin setiap bikers memiliki satu spirit dan satu hati untuk berbuat sesuatu yang lebih baik di masa mendatang. Kami ingin meneguhkan semangat itu pada Honda Bikers Day 2011 ini," Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM.

Setelahnya, para bikers kembali ke "Kampung Bikers", di mana telah disediakan puluhan tenda pleton di Seruni View, Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Hiburan seperti live music kembali berlanjut hingga larut malam. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa