Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesial Yamaha Scorpio, Motor Baru Honda dan Moge Murah

billy - Selasa, 22 November 2011 | 13:00 WIB
Spesial Yamaha Scorpio, Motor Baru Honda dan Moge Murah
Spesial Yamaha Scorpio, Motor Baru Honda dan Moge Murah

Spesial Yamaha Scorpio, Motor Baru Honda dan Moge Murah
Spesial Yamaha Scorpio, Motor Baru Honda dan Moge Murah
Edisi 665 mulai siang ini hadir di pasaran. Banyak hal menarik dan penting yang kami tawarkan di edisi terbaru ini. Kali ini kami membahas total dan komplit tentang Yamaha Scorpio.

Mulai dari silsilah dan generasi Scorpio. Sampai dengan klub dan komunitasnya. Tentu saja berbagai tips dan trouble shooting dari motor sport ber cc terbesar dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ini juga ada.

Tak lupa kami juga hadirkan pilihan style atau aliran modif yang cocok buat Scorpio. Oh ya, bengkel spesialis untuk peratwan dan modif hariannnya juga ada. Pokoknya benar-benar dibahas secara total.

Gosip motor baru kali ini datang dari Honda. Produsen satu ini tengah mempersiapkan melaunching motor injeksi terbaru mereka. Kabarnya yang akan hadir ini dari tipe skubek. Persisnya varian Spacy Helm-In.

Buat yang ingin berburu moge, ada kabar yang sangat menarik. Sebentar lagi akan hadir moge-moge Jepang dengan harga murah. Dengan kapasitas mesin sekitar 600 cc harganya di kisaran Rp 100 juta saja. Menarik bukan?

Sedangkan dari arena balap, Yamaha sukses menyapu bersih gelar IndoPrix 2011. Baik untuk kelas IP 110 dan IP 125. Tercatat nama Deny Triyugo dan Hendriasyah yang menjadi terbaik tahun ini. Selamat buat Yamaha! Untuk tau berita lengkapnya buruan beli edisi ini Bro! Jangan sampai kehabisan.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa