Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjarnegara Independent Tiger Club, Syarat 5 Kali Turing

billy - Senin, 21 November 2011 | 07:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Dinilai loyalitasnya
Banjarnegara Independent Tiger Club, (BITC) awalnya bernama Honda Sport Asosiation (HSA). HSA terbentuk pada Oktober 2005. Awalnya, klub ini merupakan gabungan semua mototr sport keluaran Honda. Ya.. Tiger, Mega Pro atau GL-Pro.

Pada 1 Oktober 2006 HSA, resmi menjadi BITC. Menurut Drajat Dwi Yulianto, Penasihat BITC perubahan ini untuk lebih memfokuskan diri pada satu varian saja, yakni Honda Tiger. “Selain itu, kami juga sudah tergabung pada Honda Tiger Club Indonesia (HTCI),” jelas Drajat.

Syarat menjadi anggota BITC memang cukup ketat. Setelah melalui perjalanan turing 5 kali dengan komposisi, 2 dalam provinsi dan 3 luar provinsi, calon anggota harus menjalani sosialisasi selama 3 bulan dengan ikut kopdar. “Ini penting untuk mengetahui loyalitas,” jelas pria yang kasih tahu lokasi kopdarnya di Pom Bensin Kota Banjarnegara.

Aturan syarat ini sebenarnya tidak mutlak. Anggota boleh tanpa mandatory turing asalkan mendapatkan persetujuan ketua, Barkah Santosa, Ketua Harian, Fajar Hudaya Setiadi dam para penasihat lainnya.    (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa