HDCI Sumatera Utara Siap Gelar Sumatera Bike Week

billy - Jumat, 4 November 2011 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Rombongan HDCI Sumut. Tunggu gebrakan heboh mereka di 2012
Ajang Bandung Bike Week yang digelar Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, 2 minggu lalu di hadiri Pengda HDCI seluruh Nusantara. Salah satunya HDCI Sumatera Utara yang datang dengan 35 personilnya.

Enggak cuma itu, salah satu motor yang hadir ke Bandung juga mengikuti contezt modifikasi yang digelar di lokasi. “Kami selalu menghadiri dan meramaikan event HDCI yang digelar oleh seluruh Pengda,” jelas Musa Idhisah alias Dodi selaku Ketua Harian HDCI Sumatera Utara.

Di antara rombongan HDCI Sumut yang hadir, tampak mantan Kapolda Sumut, Komjen Pol Oegroseno yang nongol didampingi kakak kandungnya Dodi, Musa ‘Ijeck’ Rajekshah. Selain Ketua Umum Pengda IMI Sumut, Ijeck juga merangkap sebagai Ketua HDCI Sumut.

Menurut Dodi, tahun depan Pengda HDCI Sumut juga ada rencana bakal bikin gelaran kumpul biker dan mengundang seluruh biker nusantara. “Rencananya 2012 nanti, kami bakal bikin hajatan Sumatera Bike Week di Medan. Juga akan melibatkan seluruh biker yang ada di Tanah Air. Jadi, tunggu aja tanggal mainnya,” pede Dodi. Ditunggu! (motorplus-online.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa