Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra X 125 Tangerang, Turing Pelantikan Chapter Lampung

billy - Kamis, 3 November 2011 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jadi saksi hadirnya chapter baru
Pada awal Juni 2011 lalu, Honda Supra X 125 (HSX) Chapter Tangerang gelar turing deklarasi HSX Chapter Bandar Lampung. Perjalanan diikuti 18 orang dengan 15 motor.

Biar tampak tertib, pada perjalanan ini, HSX Chapter Tangerang membagi pemberangkatan dalam 2 kloter. Kloter pertama dengan road captain Dhinno, kemudian diikuti kloter kedua dengan road captain Dwi Gendut.

Selama lima hari, anggota HSX Tangerang dijamu tuan rumah. Di sana juga hadir HSX chapter lain seperti Mother Chapter Jakarta, Chapter Bogor, Depok, Bekasi, Serang, Pringsewu dan embrio Jambi.

“Selama di sana kami juga diajak keliling Bandar Lampung. Mulai dari Pantai Mutun dan tempat wisata lainnya,” jelas Dinno dalam imelnya yang dikirim langsung ke redaksi MOTOR Plus di klubemplus@gramedia-majalah.com

Congratz, Bro! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa