Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Baru, Komponen Standar Jadi Racing Plus Parade Modif Sampai Spuyer Gajah

billy - Selasa, 1 November 2011 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari ini (1/11) kembali edisi terbaru MOTOR Plus hadir di pasaran. Kami sudah memasuki edisi 662 hari ini. Banyak sekali info menarik dan bermanfaat untuk disimak. Mulai dari yang hal teknik, umum sampai sport.

Dimulai dengan review beberapa produk baru yang hadir di bursa variasi akhir-akhir ini. Misalnya saja control kit untuk injeksi di Yamaha V-ixion. Banyak sekali manfaat yang didapat jika sudah mengintall produk ini. Biar jelasnya silakan dibuka halaman 16.

Begitu juga dengan maraknya kopling manual untuk new Jupiter Z dan Honda Blade. Dua tipe motor bebek yang popular saat ini. Bocorannya, dengan menggunakan produk ini maka tarikan motor akan lebih responsif.

Juga ada pengetahuan tentang mengubah beberapa komponen standar menjadi racing. Misalnya saja pada piston Tiger. Selain piston, klep biasa juga diubah menjadi setara produk racing. Nggak percaya? Makanya buruan beli edisi terbaru ini Bro!

Bagi penggemar modifikasi, kami sajikan beberapa karya kreatif dari event Cuzztomatic4, region Bandung. Sang juara region inilah yang akhirnya terpilih sebagai Best of The best dan berhak untuk diberangkatkan ke Jepang oleh Yamaha. Selamat.

Dari arena balap, panasnya sirkuit Kenjeran, Surabaya saat IndoPrix kemaren melahirkan banyak terobosan. Salah satu adalah penggunaan spuyer gajah. Apaan tuh? Simak lebih jelasnya di halaman 20 ya.

Berita tentang Marco Simoncelli masih mengisi edisi ini. Kali ini kami sampaikan suasana haru saat proses pemakamannya serta komentar beberapa sahabat dan orang dekat.

Jadi, sebelum kehabisan buruan serbu loper koran terdekat. Rugi dan sayang kalau sampai terlewatkan. (www.motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa