Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Emma Juwita, Hot Babes di Jok Belakang

billy - Jumat, 28 Oktober 2011 | 09:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Spesifikasi bodi  dengan wheel-base 170cm  dan  bobot bersih 52 kg pastinya bisa melahirkan imajinasi nakal speedjunkie atau two wheel enthusiast. Itu semua ada dalam diri Emma Juwita yang lahir di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Juli 1989.

Bagi  penikmat taste chopper misalnya, Emma jadi padanan customizing  seksi dan simpel. Tangki  kecil tapi padat, center bone ramping ditambah  kaki-kaki panjang dan cocok  sebagai hot babes di jok belakang.

“Saya suka motor juga kok, malah pernah ikut konvoi,” kata bontot tinggal di Jakarta Selatan ini.

Lengkap sudah imajinasi itu. Untuk menuntaskan imajinasinya ia disandingkan dengan H-D Fatboy ape hanger  mewakili petualangan para psychocycle sejati. Jadi inget klip ‘pahlawan’ Jon Bon Jovi di album solonya, Miracle.

Di situ salah satu rombongan turnya menggaet cowek seksi di know where land di sudut Meksiko. Bersama Emma, Fatboy pastinya nyaman menjelajah tempat eksotis. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa