Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

INK Bagi-Bagi Helm Khusus Untuk Polwan

billy - Rabu, 26 Oktober 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai bentuk kepedulian kinerja Polantas khususnya Polwan, PT Tarakusuma Indah (TI) produsen helm INK, bagi-bagi 50 pelindung kepala modular untuk Polwan Polda Metro Jaya.

“Polwan BM kerap melakukan pengawalan jarak jauh, dan juga dengan kecepatan tinggi perlu didukung helm baik,” bilang Andry Hariadi, Public Relation and Community Development TI.

“Kami berikan helm Vector dua tipe modular, dengan grafis kepolisian. Selain mendukung aktivitas seperti pembicaraan melalui radio selama di lapangan, tetap dengan mudah bisa dilakukan,” cetus Andri.

Keuntungan helm modular dapat ditutup seperti helm full face. Sehingga pada kecepatan tinggi, penggunanya tetap merasa nyaman. Apalagi petugas juga piawai dalam melakukan atraksi di atas motor besar. Tentu dengan helm baru ini, segala aktivitas lebih terlindungi.

“Kami sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian ini. Memang anggota kami khususnya Polwan butuh helm yang bisa melindungi dengan baik. Helm ini sesuai untuk petugas, ditambah ada nama petugas pada tiap helm,” kata Wadirlantas AKBP Tomex Korniawan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa