Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Riders Community, Dukung Program Anti Narkoba

billy - Jumat, 21 Oktober 2011 | 18:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Dukung pengguna agar sembuh
Acungan jempol diberikan pada komunitas Minerva Riders Community (MRC) chapter Surabaya. Komunitas ini sangat mendukung gerakan anti narkoba.

“Saya pribadi tidak setuju adanya pemakai narkoba. Kami diundang untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba,” tutur Heri Pujidarminto paketu MRC chapter Surabaya.

Komunitas berdiri 1 Januari 2008 ini sudah 2 kali melakukan gerakan kampanye anti narkoba yang diadakan pemerintah Surabaya,

“Biasanya kami melakukan rolling thunder keliling Surabaya, dan membagikan flyer kepada masyarakat. Kami juga mampir ke pusat rehabilitasi di Surabaya untuk memberikan semangat bagi pengguna narkoba untuk juga mendukung mereka agar sembuh,” ungkap pria murah senyum ini.

Dengan memiliki 90 anggota aktif di komunitas, MRC chapter Surabaya juga diharapkan semua anggota bebas dari narkoba dalam bentuk apapun.  (www.motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa