Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otonetters Jajal Honda "Helm In" Bareng Komunitas

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seperti acara yang sudah menjadi rutinitas, kali ini para otonetters kembali disuguhkan dua unit motor Honda "Helm In" untuk di uji coba. Spacy dan Supra X 125 menjadi rebutan para otonetters.

Lobby depan Gd. Kompas Gramedia dan area parkir belakang menjadi jalur test drive dalam acara kemarin (14/10). Coen-coen dipersiapkan oleh para otonetters untuk menjajal kehandalan suspensi kedua motor ini.

No caption
No credit
No caption

Otonetters pun meliuk bersama dua moto Honda "Helm In"
"Untuk bodi dan desain jadi tambah menggembung yach, buat boncenger perlu penyesuaian kembali ya saat membonceng. Terutama buat motor supra X," tukas Aditya, otonetters asal Tangerang yang juga pengguna Honda Supra X 125 versi lama.

Dalam kesempatan ini turut hadir klub Honda Rider On Internet (HORNET) meramaikan basecamp Otonetters Moto Rider (OMR), serta hadir juga perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Tangerang (PMHT). Tak lupa juga para otonetters yang sudah mendapat kesempatan menjajal diminta untuk mengisi form testimonial.

No caption
No credit
No caption

HORNET mampir ke basecamp OMR dan ikutan meramaikan acara test ride
Untuk urusan performa tak ketinggalan mereka jajal juga, mulai dari putaran bawah, tanjakan, jalur berliku dan berkelok. "Cocok lah ini dengan kondisi perkotaan, terutama dengan bagasi yang lebar sehingga bisa memuat banyak barang," ujar Yogi

Setelah menjajal, para otonetters sibuk mengisi form testimoni
Dan akhirnya sebagai penutup acara ini, para otonetters pun berfoto bersama kemudian bersiap untuk rolling bareng dengan Honda "Helm In". Nah kepengen tau hasil test ridenya kemarin..?? Klik aja kesini yach Test Ride Motor Honda "Helm In" yuuukk... tgl 14 Oktober       (www.motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa