Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm KYT Promosi Di Jatim Fair

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption


KYT tengok konsumen Jawa Timur
Bertempat di area parkir Golden City Mall Surabaya, mulai 7 hingga 16 Oktober 2011, PT Tarakusuma Indah (TI) turut meramaikan acara Jatim Fair. Di event ini juga, KYT sekaligus meluncurkan produk andalan mereka KYT RR X dan Venom Rider. Meski bukan produk terbaru tapi helm yang bisa ditebus dengan harga Rp 600 ribu ini mempunyai banyak fitur menggoda.

Pihak TI sepertinya sudah mempersiapkan produk barunya ini untuk pengendara yang biasa melakukan perjalanan jauh maupun di dalam kota. Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan pelindung kepala model modulator.

“Modulator di sini artinya helm bisa dipakai untuk full-face atau half-face. Kalau melakukan perjalanan jauh, tinggal pakai yang full-face sudah langsung oke,” papar Chandra Limantara, Marketing Director Surabaya Helmet yang mangkal di Jl. Kampas Krampung, Surabaya.

Selain ditunjang dengan model modular, helm yang tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu hitam, putih dan merah ini juga dilengkapi chin guard model baru. “Untuk chin guard model terbaru dari produk kami ini model moncong bagian bawah sudah sedikit lebih panjang dari kebanyakan helm full-face. Hal ini untuk melindungi dagu pemakai helm supaya terhindar dari aspal ketika terjatuh,” tambah pria ramah ini.

Jangan keburu menyimpulkan sampai di sini dulu fitur dari KYT RR X. Fitur berikutnya adalah pembaharuan atau pembenahan pada kaca atau visor yang dipakai di helm KYT RR X ini. “Bagian visor depan yang transparan sudah memakai visor yang mengandung impact resistance. Artinya, meski dijatuhi beban seberat 3 kg, kaca tidak bakal pecah atau baret. Di samping itu, kaca bagian dalam berbeda dengan yang terdahulu. Kali ini modelnya sun rectangular atau kotak bukan lagi melengkung dan mengandung UV protector visor untuk mata sensitif,” imbuh pria berambut lurus ini.

Kelebihan yang terakhir helm yang kini tersedia untuk ukuran M, L dan XL ini ada di busa bagian dalam yang removeable. “Busa bagian dalamnya bisa dibuka dan dicuci jika sudah mulai kotor, dan selain itu yang bikin beda dengan helm lainnya yaitu kini pengunci busa sudah memakai perekat. Tinggal copot dan pasang. Selain itu pengunci utamanya memakai plastik knop supaya tidak gampang berkarat seperti versi yang terdahulu,” yakin Chandra.

Sedangkan untuk tipe lain, KYT juga menghadirkan Venom Rider yang memiliki fitur menjamin keamanan helm saat di parkiran. Anti Theft System ini didesain agar memudahkan penggunaan menaruh helm pada jok untuk kemudian mengikatnya dengan kawat besi.

Pelindung kepala terbaru ini juga memiliki bahan penutup helm model baru. Bahan diklaim lebih lembut dan menyerap keringat. Juga sudah disertai logo KYT.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa