Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dewata Ninja Association, Fashion Is My Lifestyle

billy - Kamis, 29 September 2011 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Ini  moto  yang  di usung  sekumpulan  biker  Kawasaki  Ninja asal  Bali,  Dewata  Ninja  Association  (DNA). “Fashion  is  My  Lifestyle,  ini  moto  kami,” tegas  Made  Agus  Sugianto  sang  Ketua DNA.

Klub  asal  Pulau  Dewata  ini  awalnya  cuma  berdelapan,  itu  pun  tidak  ada  niat  untuk  buat  klub. “Cuma  buat  ajang  kumpul  aja,” jelas  Andhika  Giri,  Humas  II  klub  yang  lebih  mengedepankan  turing  religius  ini.

Seiring waktu makin banyak rekan-rekan yang gabung,  akhirnya setelah itu sepakat buat sebuah komunitas. Kebetulan juga banyak teman-teman DNA punya hobi yang sama, yakni mendandani motor.

Mendadani tunggangan enggak terbatas sama tampilan luar di awak DNA, tapi juga kadang-kadang bagian mesin pun ikut diutak-atik. Jadi, luar-dalam motor anggoga DNA memang sudah diperhatikan banget.

“Pada 15 Juli 2011 lalu, kami akhirnya sepakat memtasbihkan DNA. Kini DNA sudah beranggotakan 45 orang," kabar Made Agus Sugianto yang bisa dihubungi lebih lanjut di nomor 0813-5300888. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa