Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Modif Retro, Ragam Pelek Matik Plus Mengenal Teknologi Piston

billy - Selasa, 27 September 2011 | 11:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi terbaru, 657 sudah bisa didapatkan di loper koran langganan mulai siang ini. Sejumlah artikel ‘panas’ dan bermanfaat sudah pasti akan mengisi halaman demi halaman.

Mulai dibuka dengan parade modif retro. Memang aliran satu ini tengah banyak penggemarnya. Ada yang café racer, ada scrambler juga ada boardtrack. Semuanya tampil dengan khas dan pastinya memikat.

Buat yang penasaran dengan bebek terbaru dari Honda, Supra X 124 Helm In, kali ini juga kami bedah teknologi yang
diusungnya. Artinya bukan hanya sekadar ganti baju, tapi memang ada hal baru yang ditanamkan di bebek kelas atas dari Honda ini.

Pengguna matik juga pasti ada porsinya. Kali ini kita membahas aneka pelek tebraru untuk tipe ini. Jika standarnya menggunakan ring 14 inci, maka rangkaian produk variasi ini memiliki lingkar 17 inci. Selain itu modelnya palang atau racing, bukan jari-jari.

Fenomena piston forging yang banyak jadi obrolan di kalangan biker juga kami ulas tuntas. Mulai dari cara pembuatannya sampai keunggulannya. Kami juga membandingkannya dengan piston biasa. Menarik bukan? 

Bagi pemilik Ninja 250R yang sering mendengar suara aneh yang keluar dari tangki bensin sekarang kami beri tahu penyebabnya. Suaranya kadang cukup seram dan menakutkan, tapi ternyata itu tidaklah masalah. Penasaran? Makanya buruan beli edisi terbaru ini.

Dari dunia balap tanah air juga ada perkembangan terbaru dari OMR Yamaha di Bandung dan OMR Honda di Tegal. Mulai dari para rider pemula yang terus menanjak skillnya sampai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan para tuner balap.

Masih banyak artikel lain yang bermanfaat dan layak untuk disimak. Apalagi kali ini kami kasih bonus tambahan 4 halaman dengan harga tetap. So, buruan beli Bro! (www.motorplus-online.com)   

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa