Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Sport Team Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim

billy - Rabu, 7 September 2011 | 06:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan ramadhan selalu dijadikan oleh komunitas sebagai ajang untuk berbagi terhadap sesama dan berbagi kepada mereka yang kurang mampu. Hal ini pula lah yang melatarbelakangi anak-anak Honda City Sport Team (HCST) chapter Jakarta untuk menggelar aksi buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di bilangan Pondok Melati, Bekasi (14/8).

Selain buka bersama, acara ini juga diisi dengan ceramah dan sholat magrib berjamaah. Lanjut itu acara dilanjutkan dengan acara makan bersama dan bercengkrama antara para anggota HCST Jakarta dan para anak-anak yatim.


"Alhamdulillah acara ini bisa jalan berkat kerjasama dan jiwa brotherhood anak-anak HCST chapter Jakarta, dari biaya sampai persiapan acara, semua dilakukan bersama," ujar bro Areef, Ketua Presiden HSCT Indonesia.

Selesai acara, tak lupa bingkisan, uang tunai, sembako, serta pakaian baru dibagikan untuk 50 anak yatim yang hadir diacara mereka. Semoga acara ini berguna bagi mereja dan terus bisa berlangsung di bulan-bulan selanjutnya. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa