Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Helm Baru INK dan KYT

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Ink T-1 (kiri). KYT Renova(kanan atas). KYT Scorpion King(kanan bawah).
INK T-1 Dirancang bagi pribadi dinamis dan modern, INK T-1 dilengkapi Integrated-Double Visor dan Sliding-Pet untuk menambah kenyamanan. Inner-Padding bermotif didukung fasilitas Anti-Theft System.

Menyasar penyuka turing jarak dekat yang suka pakai helm Open-Face. Bukan masalah saat sinar matahari langsung menerpa ke arah wajah karena aplikasi sliding-pet. INT T-1 dilepas ke pasaran dengan harga Rp 350 ribuan.

KYT Scorpion King
PT Tara Kusuma Indah tak pernah berhenti berinovasi dalam menelurkan produk. Meluncurkan helm KYT Scorpion King yang masih satu keluarga Scorpion dan Scorpion 2.

Dilengkapi fitur dan inovasi menarik yaitu helm tipe open-face, cocok digunakan pengendara sport maupun standar. Dengan 6 ventilasi membuat sirkulasi udara tersebar baik dan merata ke seluruh bagian.

Bahan soft-skin dan padding sistem washable (dapat dilepas), Scorpion King juga dilengkapi double-visor dan anti-theft system. Tersedia dalam banyak pilihan warna dan kombinasi. Range ukuran M sampai XL.

KYT Renova
Selain KYT Scorpion King dan INK T-1, ada juga KYT terbaru dengan sebutan Renova. Desainnya berkiblat pada gaya anak muda ceria. Cocok dipakai wanita aktif, energik dan berani tampil beda.

Buat cowok funky dan selalu ingin menjadi pusat perhatian, KYT Renova juga bisa jadi pilihan pas. Desain Outer-Shell (batok), Soft-Skin Integrated, Double-Visor, Aerodinamic Ventilation dan Anti-Theft System Padding, membuat KYT Renova tampak berbeda.

Dilabur warna baru expresive, mencerminkan kedinamisan beraktivitas dan bergaya tanpa mengenal ruang dan waktu. Hadir dalam 8 pilihan warna.    (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa