Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BBMC Jakarta, Buka Puasa Bareng di Sekretariat Baru

billy - Sabtu, 3 September 2011 | 06:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sejak diresmikan 5 Maret 2011 di Cibubur, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Jakarta Chapter langsung menggebrak dunia otomotif nasional dengan sukses menggelar Classic Bike Race & Fun di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit, 14-15 Mei 2011.

Berkaca dari kesuksesan tersebut, BBMC Jakarta Chapter terus melakukan konsolidasi internal untuk mengukuhkan konsistensinya di kancah otomotif Ibukota sebagai pintu gerbang Indonesia. Salah satu yang dirasa perlu adalah adanya sebuah sekretariat yang refresentatif sebagai media informasi antar anggota dan berinteraksi  dengan masyarakat serta komunitas otomotif lainnya.

Bersamaan dengan momentum 66 tahun Kemerdekaaan RI tanggal 17 Agustus 2011 sekaligus memanfaatkan Bulan Ramadhan, BBMC Jakarta Chapter mengadakan silaturahmi buka bersama internal dan soft launching sekretariat yang baru di Hot Rod Gallery, Jl. P. Antasari No 31 Jakarta Selatan.


Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry ‘Gotri’ Satriawan mengatakan, keberadaan sekretariat yang baru diharapkan dapat digunakan untuk mempermudah jalur komunikasi organisasi dan memperkokoh soliditas antaranggota BBMC Jakarta Chapter.

”Sekretariat ini akan menjadi rumah persaudaraan bagi seluruh anggota BBMC tidak hanya Jakarta saja namun juga chapter-chapter lainnya. Selain itu, kami akan memfungsikannya  sebagai tempat silaturahmi dengan klub-klub lain dan juga masyarakat umum yang ingin mengetahui informasi seputar BBMC serta mendapatkan produk merchandise eksklusif dari kami,” beber Gotri.

Ditambahkan Gotri, sebagai pintu gerbang Indonesia, BBMC Jakarta Chapter memandang perlu adanya sebuah sekretariat yang strategis di wilayah Ibukota yang bisa difungsikan untuk membendung arus neokolonialisme terselubung yang terus merasuk ke wilayah NKRI.

Nasionalisme adalah bagian dari falsafah BBMC, dan menjadi misi kami untuk selalu setia dan  ikut menjaga keutuhan NKRI.  Ini antara lain yang mendasari kami mengambil momentum HUT RI ke 66 dalam peresmian sekretariat ini,” jelasnya.    

Dalam kesempatan tersebut, BBMC Jakarta Chapter juga melakukan  pengukuhan anggota baru Life Member serta Honorary Member.  Brotherhood Forever, Forever Brotherhood! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa