Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra X 125 Community, Ultah Ke-3 dan SRC

billy - Kamis, 25 Agustus 2011 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Dirayakan sederhana dan khidmat
Pada 16 Juli 2011, Honda Supra X 125 Community Chapter Tangerang punya dua hajatan besar yaitu Safety Riding Course (SRC) dan perayaan hari jadi ke-3 yang berlangsung di Lapangan Perumahan Ciater Permai, Tangerang Selatan, Banten.

Gelaran SRC ini juga hasil kerja sama dengan instruktur main-dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati. Dihadiri oleh sekitar 50 member. Pelatihan SRC ini spesial buat seluruh anggota HSX 125 Community se-Indonesia. “Dalam kegiatan SRC ini turut hadir member dari Jabodetabekser dan Lampung,” ujar Aldhinno D. Silvianto, dedengkot HSX Chapter Tangerang.

Pelatihan SRC ini juga sebagai syarat wajib yang mesti diikuti seluruh prospek HSX 125 Community yang ingin mengikuti pelantikan. “Malam harinya bertempat di depan halaman main-dealer Honda Setia Utama Motor Ciledug, kami menggelar perayaan ultah ke-3,” jelas Dino.

Acara dimulai dengan sambutan M. Zulhijri selaku koordinator acara kemudian dilanjutkan tiup lilin dan potong kue oleh koordinator Chapter Tangerang, M. Rizki. Turut hadir AHMT dan juga Ciputat Vario Club.      (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa