Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub dan Ramadhan, Bulan Ladang Amal

billy - Rabu, 31 Agustus 2011 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Pulsarian berbagi dengan sesama
Bagi beberapa biker, bulan puasa dimanfaatkan sebagai  bulan yang penuh dengan kegiatan kebajikan. Menjadi ladang amal demi mencari keridhaan Allah yang esa. Mereka ikhlas berbagi kebahagian sebagai ujud kepedulian pada sesama.

Dari seluruh penjuru Tanah Air, bergiat. Dari Jakarta misalnya, Pulsarian PRA Jakarta mengadakan bakti sosial ke Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 14 Agustus 2011. Denny Arief Rachman, Koordinator Humas Pulsarian PRA Jakarta mengatakan, acara dimuali dari lokasi kopdar mereka di Taman Surapati, Jakarta Pusat menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dari sana Pulsarian menuju Musholla Al-Hidayah, Kampung Bacang, Jati Rahayu, Pondok Gede, Jakarta Timur. “Kami buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat Tarawih berjamaah,” kata Denny.

Dalam rangka ulang tahunnya ke-23 MMC-Outsiders Nationz yang jatuh pada 7 Agustus 2011 disyukuri dengan berbagi pada sesama. Untuk meraya- kannya mereka mengundang beberapa klub dan mengadakan amal.

“Bertepatan dengan  Ramadhan, kami mengadakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil gratis di jalanan saat berbuka,” bilang Eric dan Julius Rosa, dewan senior mereka.

Chapter mereka di Singkawang, Kalimantan Barat juga melakukan hal yang sama. “Kami ingin berbagi kebahagian dengan sesama lewat cara memberikan bingkisan dan bantuan ala kadarnya kepada panti asuhan Yasti dan A. Yani di sana,” jelas Rufi Azyoniardy Azra, pengurus Chapter Singkawang (14/8).

 Salut buat brothers semua! Moga   dengan kegiatan ini diberi pahala berlipat ganda. Amin!    (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa