Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Oli Pertamina Hingga 50 Persen

billy - Minggu, 21 Agustus 2011 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption


IRC memberikan umpan lambung, Pertamina langsung menyambut dengan diskon! Buat yang sudah melakukan trade-in ban sepeda motor IRC atau Zeneos di Bursa Otomotif Ramadhan, konsumen bisa langsung mendapatkan diskon pembelian oli dari Pertamina.

"Tunjukan saja kwitansi pembelian ban di IRC. Bawa ke sini dan anda sudah berhak atas diskon 50 persen untuk pembelian Pertamina Enduro varian apa saja," buka Koko, Sales Executive PT Warso Dharma Utama, agen resmi pelumas Pertamina.

Selain bersinergi dengan IRC, Pertamina juga menawarkan harga khusus untuk semua pelumas yang dipajangnya di Bursa Otomotif Ramadhan.

Oli Enduro racing misalnya cuma dilepas Rp 37 ribu saja. Sedang Enduro Matic hanya Rp 30 ribu. Oli gear box matic tawarkan dengan harga Rp 9 ribu. Menguntungkan untuk yang sedang menyiapkan tunggangannya untuk mudik lebaran, jadi lebih hemat nih!

Buruan datang, pasalnya Bursa Otomotif Ramadhan tinggal berlangsung hari ini saja (21/8). Lokasinya di area  Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa