Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pulsar 135 Owners, Gelar Turing Pelantikan

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Pantai selatan ideal menerima anggota
Pulsar 135 Owners (Pioners) bukanlah klub baru di komunitas Bajaj. Sebelumnya mereka adalah riders Pulsar 135 LS yang bergabung dengan sebuah klub Pulsar 135 LS. Karena perbedaan paham sebagian anggota mendirikan klub ini.  

April 2011 ini, Pioners dideklarasikan. “Kami nongkrong di Jl. Fatmawati,” kata Arie Haryadi, Ketua Umum Pioners yang selalu memompa semangat dan  visi persahabatan dan persaudaraan dalam berkendara.. 

Pada Jumat-Sabtu, 8-9 Juli 2011, Pioners melakukan turing menuju pantai selatan tepatnya, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Turing diadakan sesuai agenda yang telah dijadwalkan serta pelantikan anggota baru sebanyak 15 riders. Semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. “Zero accident,” bilang paketu.

Malam Minggunya, seluruh anggota Pioners sudah sampai di rumah dengan selamat dan tetap bisa melakukan kopdar di Jl. Fatmawati sampai jam 24:00 WIB. “Setelah Lebaran, kami bersiap turing keliling pulau Jawa dan Bali,” ungkap Arie dengan semangat.     (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa