Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AGV Luncurkan Helm Edisi Element Valentino Rossi

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Untuk kesekian kalinya, pabrikan helm AGV meluncurkan helm replika Valentino Rossi. Kali ini adalah salah satu grafis kesukaan Rossi, yaitu versi "Element".

Sesuai namanya, helm ini memadukan dua element khas Rossi yaitu matahari dan bulan dengan empat element klasik yaitu tanah, air, udara dan api. Keempat element klasik ini ditempatkan pada pancaran cahaya matahari yang jadi ciri Valentino Rossi.

Sedang dibagian belakang ada nomor start 46 dengan font yang sama seperti yang dipakai Rossi saat masih balap di kelas 125cc. Font klasik ini juga dijejali unsur bendera Italia sebagai negara asal sang juara dunia.


Untuk basic helm yang dipasarkan, AGV memilih GP-Tech. Helm ini memiliki cangkang ringan, ventilasi serta kenyamanan dengan desain yang sangat inovatif dan aerodinamis.

Seperti dilansir autoevolution, AGV membanderol helm ini senilai 499,99 Euro atau setara Rp 6,1 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa