Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalur dan Perlengkapan Mudik Terkini Sampai Bore Up Knalpot

billy - Selasa, 16 Agustus 2011 | 10:16 WIB
Jalur dan Perlengkapan Mudik Terkini Sampai Bore Up Knalpot
Jalur dan Perlengkapan Mudik Terkini Sampai Bore Up Knalpot

Jalur dan Perlengkapan Mudik Terkini Sampai Bore Up Knalpot
Jalur dan Perlengkapan Mudik Terkini Sampai Bore Up Knalpot
Edisi terbaru nongol lagi nih Bro. dari judul di atas dapat ditebak isinya pasti sangat beragam. Dari segala hal yang berhubungan dengan mudik sampai bore up dan perawatan motor harian.

Untuk para biker yang akan mudik melewati jalur Pantura Jawa, kami lakukan survey tentang kondisi jalan yang terkini. Berbagai temuan menarik yang ada di lapangan tentunya bisa menjadi bekal pengetahuan sebelum pulang kampung.

Selain itu juga ada tip-tips sebelum dan selama perjalanan dari pihak kepolisian. Tentu saja diharapkan selamat saat berangkat mudik , selamat juga saat pulang nantinya.

Juga ditampilkan beberapa perlengkapan yang diperlukan saat pulang kampung tadi. Dengan beberapa gear atau perlengkapan ini maka membawa barang akan lebih gampang. Selain itu tampilannya juga menarik.

Untuk yang suka ngebut dan kecepatan sekarang ada yang namanya bore up knalpot. Waduhh, apaan tuh? Nah buat yang penasaran makanya segera beli edisi 651 ini Bro.

Bagi yang lagi berburu motor bekas, ada tulisan bursa motor bekas tipe sport yang harganya sekitar Rp 10 jutaan. Kami sajikan varian-varian yang menjadi favorit di rentang harga ini.

Sedangkan artikel komparasi kali ini mengadu fitur antara New Jupiter Z dan New Blade. Kedua bebek ini memang disiapkan untuk saling head on oleh pabrikannya. Apa masing-masing kelebihan dari motor tadi jangan sampai dilewatkan.

So, buruan beli edisi 651 dengan harga yang masih tetap. Dijamin nggak nyesel deh!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa