Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesial Seting Mudik, Kupas Head Thailand dan Laporan ARRC India

billy - Selasa, 9 Agustus 2011 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Enggak rasa, Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Ritual mudik lebaran naik motor dipastikan bakal kembali terulang seperti tahun-tahun sebelumnya, meski sebenarnya pemerintah sudah menghimbau untuk tidak mudik naik motor.

Dengan banyaknya pemudik yang tumpah ruah di jalanan dalam waktu bersamaan dan menempuh jarak jauh membuat banyak settingan motor yang harus disesuaikan. Di edisi terbaru Motor Plus ke 650, akan ada beragam settingan sebelum mudik. Mulai dari sistem kelistrikan hingga memanfaatkan boks dan memperhatikan kesiapan mesin sebelum berkendara.

Buat yang suka ngoprek, tim redaksi punya sajian menarik untuk menemani ngabuburit. Yaitu liputan membedah silinder head dari Thailand. Kepala silinder yang dijejali klep besar ini punya beberapa keunikan.   

Masih untuk pencinta kecepatan, liputan dari Asia Road Racing Championship (ARRC) seri India dimana pembalap Indonesia mendominasi jalanannya balapan di kelas bebek juga akan menjadi sajian utama.

Oiya, buat yang penasaran perbedaan antara Honda Blade lama dengan Honda New Blade juga bisa mengintip detail perubahannya di halaman 19. So, jangan lewatkan edisi ber-cover modifikasi Yamaha Byson jadi Ducati Monster ini! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa