Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pulsarian Galang Dana Untuk Bantu Sekolah

billy - Selasa, 9 Agustus 2011 | 08:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejatinya, urusan pendidikan untuk anak-anak bangsa adalah urusan yang sepatutnya diemban penuh oleh negara ini. Namun masih banyaknya sekolah-sekolah yang luput dari perhatian pemerintah, membuat masyarakat harus lebih peduli. Hal ini ditunjukkan oleh para pengguna motor Bajaj Pulsar yang tergabung dalam Pulsar Community Indonesia (Pulsarian).

Menggunakan momentum hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-66, Pulsarian ingin kembali menggelar penggalangan dana untuk membantu satu-satunya sekolah dasar di wilayah Bojong Murni, Ciawi Bogor. Sekolah ini memiliki 14 orang guru (7 PNS dan 7 honorer) dan memiliki 266 siswa.

Kondisi sekolah yang berada dalam kondisi tidak layak, harus tetap dipakai oleh guru dan para siswa karena minimnya bantuan dari pemerintah. Sangat layak untuk dibantu! Selain pelaksanaan bakti sosial, merka juga sekaligus menggelar upacara 17 Agustus untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan kejuangan bagi para biker.

Dalam program ini mereka Pulsarian juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi. Bagi yang berniat untuk berpartisipasi baik secara materi dan non-materi, bisa langsung menghubungi Sekretariat Pusat Pulsarian : Jl. Samanhudi no: 17 -Jakarta Pusat 10710 Jl. Mantarena 24 Bogor. Contact Person : 021 9632 4000 - 081219339751 an. Yudi Triadi. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa