Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikatan Vespa Indonesia, In Memorial Alm.Bung Anis

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption


 Skuteris Indonesia mengenang Bung Anis
Bagi skuteris maut sama sekali bukan alasan untuk memisahkan pertautan batin. Ini dibuktikan  mereka saat digelar peringatan 4 tahun kematian brothers mereka, LP Jones atau yang lebih dikenal dengan Bung Anis. 

 “Walau sudah 4 tahun berlalu, ia masih ada di hati kami. Seluruh skuteris Indonesia berkumpul di sini untuk membuktikan bahwa mereka sangat respek dengannya,” jelas Lambert, saudara kandung Anis yang juga panitia gelaran peringatan bertajuk In Memorial To Our Hero, persis di pinggir danau Jatiluhur, Sabtu-Minggu (16-17/7).

Saat hidup, Anis adalah pribadi yang lekat di hati skuteris. Ia masuk di lingkungan apa saja. Penikmat gaya mods, rat scoot, retroclassic sampai aliran x-treem. Ia juga ikut membidani kelahiran klub-klub skuter yang eksis sampai saat ini.

”Ia melahirkan Purwakarta Scooter Club lalu Tanjung Priok Scooter Club dan banyak lagi,” jelas Adit Dfis yang juga jadi tuan rumah di event ini.

Di mata banyak skuteris almarhum dianggap pribadi yang ngemong. Dekat dengan para junior dan mampu menjadi abang yang baik bagi mereka.”Dia pribadi yang langka! Bahkan saat ramainya dipentas balap skuter, Anis juga ikutan. Walau ada di barisan belakang, kehadirannya cukup menginspirasi,” aku para tamu yang hadir.

Event peringatan empat tahun kepergian Almarhum Bung Anis ini terbilang gebyar. Ratusan skuter dari berbagai aliran datang langsung ke tempat itu. Bahkan sejak Kamis, sudah ada berbagai aliran skuteris yang langsung datang ke Purwakarta.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa