Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional STI, Be Brother - Be United - Be Indonesia

billy - Jumat, 29 Juli 2011 | 08:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah 4 tahun, Suzuki Thunder Indonesia (STI) kembali gelar Jambore Nasional pada 16-17 Juli 2011 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. “STI pernah ada Jamnas terakhir di Pelataran Candi Prambanan 17 Agustus 2007,” bilang Irfan Purnama, Ketua Pelaksana Jamnas kali ini.

Mengusung tema, Be Brothers, Be United, Be Indonesia. Bertujuan merawat, membina, dan menumbuhkembangkan semangat persatuan, persaudaraan, nasionalisme antar sesama anak bangsa.

Dua hari penyelenggaraan, kurang lebih 135 klub Thunder dan 1.210 peserta Thunderianz berkumpul memeriahkan acara. Tidak hanya dari Pulau Jawa, para pengguna Thunder 125 cc maupun 250 cc juga datang dari Makassar, Balikpapan, Palembang, dan Batam ikut merapat.

Seperti Anton dari BTMC yang berangkat dengan 2 personil. “Walau capek dan banyak kendala di perjalanan kami tetap semangat menghadiri JamNas Thunder ini. Acara seperti ini memang harus menjadi agenda rutin supaya tali silaturahmi selalu terjaga,” semangat Anton. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa