Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Bodi Suzuki GSX-R600 Bertanda Tangan Paris Hilton Laku Rp 43,5 Juta

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Cover bodi
yang telah dibubuhi tanda tangan artis Paris Hilton dan Jay Leno akhirnya laku terjual lewat sebuah lelang di eBay, . Bahkan cukup mahal untuk ukuran sebuah cover bodi yang bisa dipasang pada Suzuki GSX-R600 dan GSX-R750 ini.

Seperti dirilis Autoevolution, dari lelang yang dilakukan selama 10 hari ini, penawaran tertinggi jatuh pada angka 5.102 US Dolar atau sekitar Rp 43,5 juta. Padahal secara desain sangat sederhana.

Lihat saja desainnya, meniru desain Blusens dari Paris Hilton Racing Team yang turun di World GP 125. Warna dasarnya putih dan memiliki beragam pernik grafis berwarna pink.

Sedang tanda tangan Paris Hilton dan Jay Leno sendiri diletakan pada tanki yang kemudian dilapisi lapisan clear agar tanda tangan tidak mudah hilang.

Paket fairing ini terdiri dari fairing, tanki dan bodi belakang. Sayangnya cover bodi ini tidak dilengkapi dengan tempat head lamp. Sepertinya memang hanya pantas dipakai di motor balap. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa