Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edisi Khusus Belanja, Komparasi CBR 250 Plus KSR Dipakai Harian

billy - Selasa, 26 Juli 2011 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi 648 meluncur sudah ke pasaran hari ini, 26/7. Kali ini merupakan edisi khusus. Khusus dari segi tampilan, penyajian dan tentu saja juga isinya. Tema besar yang diangkat kali ini adalah panduan belanja.

Panduan belanja terbaru ini tergolong lengkap. Mulai dari variasi, helm sampai komponen racing. Lengkap untuk berbagai tipe motor, bahkan sampai untuk CBR 250R yang tergolong masih motor baru.

Bicara CBR, kali ini kami lakukan komparasi yang cukup unik. Perbandingan ini dilakukan antara CBR 250R dan CBR 150R. Secara kapasitas mesin pasti beda. Tapi karena bentuk dan desainnya rada mirip, maka tak ada salahnya kami perbandingkan. Lengkap dengan kondisi pemakaian di jalanan harian.

Kawasaki KSR juga menarik untuk dibahas. Kali ini kita ulas bagaimana motor dengan tampilan kecil ini dipakai oleh biker Indonesia dengan postur tinggi dan juga normal. Apa saja yang dirasakan dan apakah perlu ada penyesuaian, makanya beli edisi terbaru ini Bro.

Bagi yang ingin merubah tampilan head lamp, sekarang tengah menjamur virus lampu projektor. Dengan bentuk yang lebih menarik serta cahaya yang tetap terang, maka saat ini projektor pilihan banyak pengguna motor. Tak hanya 1 warna, sekarang bahkan sudah mencapai 16 pilihan warna. Pergantian tiap warna tinggal diatur dengan menekan remote yang disediakan.

Di edisi ini kami juga turunkan artikel bocoran bebek terbaru dari Honda. Kami sudah mendapatkan perkiraan bentuknya, walaupun motor ini belum resmi dilaunching. Penasaran? Pasti dong.

Edisi kali ini juga hadir dengan kertas yang lebih bagus daripada biasanya. Selain itu jumlah halamannya juga lebih banyak. Jadi pasti lebih menarik bukan.

Sesuai namanya yang edisi khusus, maka harganya juga beda Bro. Kali ini dibanderol Rp 6.000 saja. Tapi dengan sarat ilmu plus informasi yang bermanfaat di dalamnya, rasa-rasanya kenaikan harga tadi bukan masalah. Buruan beli sebelum kehabisan. (www.motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa