Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Piaggio, Tips Ruang Bakar, dan Info MotoPrix Jogja

billy - Selasa, 19 Juli 2011 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari Selasa menjadi hari paling dinanti bagi sebagian biker. Pasalnya untuk wilayah Jabodetabek, tabloid MOTOR Plus sudah mulai hadir di pedagang sejak Selasa siang. Nah untuk sedikit mengobati rasa penasaran tadi, simak dulu bocorannya berikut ini.

Edisi terbaru adalah edisi 647. Tema utamanya mengenai tips perawatan ruang bakar. Sejumlah artikel menarik dihadirkan untuk menjaga kondisi motor tetap prima, khususnya sekitar ruang bakar tadi. Pastinya bermanfaat sekali bagi biker dan juga mekanik.

Bagi pengguna skubek, ada juga ulasan yang wajib disimak. Kali ini membahas belt CVT. Harus segera dikenali tandanya apakah belt tadi masih layak pakai atau sudah harus diganti. Juga diinfokan apa saja penyebab kerusakan komponen karet tadi.

Biker yang penasaran dengan Piaggio dan Vespa, kami juga turunkan artikel tentang produk berlabel Italia ini. Kru MOTOR Plus mendapat kesempatan untuk menguji dan merasakan performannya. Tak hanya itu, ulasan tentang kenyamanannya juga ada.

Untuk yang ingin berburu motor bekas, maka tema di rubrik burtor kali ini adalah tentang CBU bekas. Motor-motor impor sejak beberapa tahun belakangan ini memang ramai. Sudah pasti dengan dibukanya kran CBU maka banyak varian yang hadir di pasaran. Apa saja yang tersedia dan bagaimana dengan harganya? Monggo disimak di edisi ini.

Sedangkan bagi penyuka balap, ada beberapa ulasan menarik dan penting. Mulai dari MotoGP Jerman yang dimenangi Dani Pedrosa. Fakta menunjukkan tidak ada anak emas di seri kali ini.

Dari tanah air, gelaran MotoPrix Jogja juga tidak kalah serunya. Masih seputaran pertarungan ketat antar 3 pabrikan; Yamaha, Honda dan Suzuki. Sejumlah pembalap muda juga mulai terlihat akan menjadi jagoan nasional di beberapa tahun mendatang.

So, jangan sampai kehabisan ya Bro, harga masih tetap Rp 4.500 untuk Jawa dan Rp 5.000 untuk luar Jawa. (www.motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa