Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Open Face Baru INK T1, Dilengkapi Fitur Extended Peak

billy - Senin, 18 Juli 2011 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Satu lagi terobosan ditawarkan produsen helm INK. Lewat helm open face terbarunya INK T1, beragam fitur terbaru dijejalkan jadi satu. Yuk kita rinci satu persatu.

Yang pertama, helm ini sudah dilengkapi dengan double visor. Kaca utama bening dan satu lagi tambahan berwarna hitam. Asiknya posisi visor kedua bukan berada di luar cangkang helm tapi ada di dalam layaknya full face yang memiliki fitur double visor.

"Helm ini juga sudah dilengkapi fitur anti maling," buka Hendri Tedjakusuma, Direktur PT Tarakusuma Indah, produsen merek helm INK, KYT dan MDS. Fitur anti maling ini berupa lubang yang terdapat di cangkah helm bagian samping. Lubang ini bisa dijadikan tempat pengait rantai pengaman helm.

Dan yang terbaru adalah adanya tambahan sebuah visor pada bagian pet helm. Bagian yang diberi nama extended peak ini adalah sebuah visor berwarna hitam yang fleksibel bisa dibuka tutup dan terletak di ujung pet.


"Saat pagi atau sore hari, matahari biasanya langsung mengarah ke muka pengendara, kalau kaca kecil ini ditarik keluar bisa menghalangi dan tidak perlu terlalu silau," jelas Hendri.

Sedang fitur lainnya, helm ini juga dilengkapi dengan removable padding, UV resistance pada lapisan catnya dan dual air intake untuk ventilasi udara. Soal harga, helm yang punya ukuran lengkap dari M sampai XL ini dilepas Rp 370 ribuan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa