Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xeon Owners Society Indonesia, Gelar Pilpres

billy - Jumat, 15 Juli 2011 | 15:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Perayaan Musyawarah Nasional Xeon Owners Society Indonesia ke-2, sekaligus pemilihan Presiden dan Wakil (Pilpres) periode 2011-2013 berlangsung awal Juni 2011 di Kuningan, Linggar Jati, Jawa Barat. Acara ini dikoordinir langsung Catoer selaku ketua panitia Munas. Munas berjalan dengan lancar dan sangat meriah karena dihadiri chapter dari seluruh penjuru Indonesia .

Untuk seluruh peserta yang datang, dapat melupakan rasa lelahnya setelah berpuluh jam berkendara ke tempat tujuan. “Ada kebanggaan tersendiri pada Munas kali ini, karena kami kedatangan brother dari luar pulau Jawa. Kami dapat merasakan lebih dalam arti rasa persaudaraan, solidaritas semakin tinggi, dan keharmonisan tetap selalu terjaga walau terbatasi jarak,” papar Catoer.

Pada Munas kali ini diadakan juga penggantian kepengurusan yang menurut forum dalam setahun belakangan ini vakum.  Karena itu, diadakan pemilihan Presiden dan Wakil nya, dan terpilih Faisal sebagai Presiden dan Jawal sebagai Wakil Presiden untuk periode  2011-2013. Sekaligus dilantik angkatan pertama dan diberi nama angkatan Linggar Jati.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa