Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Semarang Punya Tempat Nongkrong Baru

billy - Minggu, 26 Juni 2011 | 08:22 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 Hangout bareng komunitas Semarang
komunitas roda dua di Semarang saat ini tidak usah bingung lagi saat ingin cari tempat tongkrongan nyaman dan pastinya berkelas. Karena saat ini di Kota Lunpia itu sudah ada tempat yang bisa menampung keinginan mereka.

Tidak seperti sebelumnya, di sepanjang ruas jalan Pahlawan yang jadi tongkrongan wajib dan satu-satunya bagi klub motor di Semarang. Saat ini mereka sudah punya alternatif lain untuk membahas segala sesuatu mengenai klub dan isu lain seputar otomotif. The Ray’s Café and Resto BJM modified adalah sebuah café yang didesain khusus dan spesial untuk biker yang menginginkan suasana berbeda.

Seperti yang terlihat pada malam Kamis kemarin, klub dan komunitas motor dari berbagai aliran melebur menjadi satu dalam suasana keakraban. Mulai dari komunitas Harley-Davidson (H-D), Scorpio, Pulsar sampai dengan Scoopy menjadi satu dalam aroma kekeluargaan.

"Kita mendesain tempat ini dengan tujuan awalnya memang untuk memberikan wadah bagi komunitas motor yang ada di Semarang sehingga antar klub akan terjalin hubungan yang akrab,” jelas Raynaldi Handoko, penggagas kumpul biker ini .

Bukan hanya nongkrong dan bersantai, di tempat ini juga nyaman untuk kegiatan klub. “Kita datang ke sini memang punya misi lain, kita ingin menyatukan dalam sebuah klub motor para pemakai Scoopy yang ada di Semarang, dan ini bisa dibilang agenda pertama klub Scoopy Owner Semarang (SOS) setelah beberapa hari terbentuk,” urai Budi Surya Pradita pendiri SOS.

Beda lagi Andre Feriawan yang tergabung dalam Scorpio Adventure Semarang (SAS), “Di sini kita janjian ketemu dengan klub Scorpio lain dari Semarang dalam rangka membahas rencana kumpul bareng klub Scorpio,” jelasnya. So, suasana bernuansa ototainment ini menjadi alternatif buat klub motor Semarang.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa