Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Brotherhood Sampai Motor Balap Terkencang 2011

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Sudah hari Selasa lagi nih Bro, saatnya MOTOR Plus terbaru hadir di pasaran. Kali ini edisi 643 memuat sejumlah berita menarik dan pastinya menambah wawasan. Tentunya dari berbagai hal seputar roda 2.
   
Pertama kita ucapkan dulu selamat ulang tahun buat Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) yang berulang tahun ke-23. Mereka menggelar acara besar dengan tajuk Brotherhood Street Carnival di Gedung Sate, Bandung pada 18 – 19 Juni kemarin.
   
Sebagai salah satu klub besar dan disegani BBMC membuat sebuah perayaan ulang tahun yang sangat menarik. Tak hanya fokus masalah motor, sejumlah acara dengan tema kebudayaan juga digelar. Misalnya reog, penggunaan pakaian Sunda dan lain sebaginya. Bagaimana dan seperti apa acara yang menarik ini, monggo dibuka edisi terbaru. Tak tanggung-tanggung, kami sajikan komplit 3 halaman.
   
Bagi yang hobi modifikasi, kali ini kami mengambil tematis Honda CBR 250R. Ternyata motor sport terbaru ini sudah banyak yang mengalami modifikasi. Berbagai konsep ditawarkan sehingga sangat pas menjadi rujukan modifikasi.
   
Sedangkan yang doyan oprek mesin buat balap, kali ini dibahas 2 motor terkencang saat ini. Dari lintasan road race tunggangan Rafid Topan dan Mio Ayip Rosidi dari balapan lurus 201 meter. Kami bongkar semua jeroannya hingga tak ada rahasia lagi.
   
Tematis utamanya adalah seluk beluk masalah setang. Mulai dari setang balap, setang sepeda dan motor, serta anekas substitusi setang. Cocok buat aplikasi harian dan modifikasi ekstrem.
   
Ulasan lengkap dari seri terakhir Powercross serta deretan para juara nasional 2011 juga ada. Tak hanya para penguasa podium, tapi orang-orang dibalik layarnya juga ada.
   
So, jangan kehabisan edisi 643 ya Bro. Harga tetap tapi dapat tambahan bonus 4 halaman. Mantap gak tuh? (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa