Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Army Look di Hari Minggu Makin Diserbu Fotografer!

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Tetap dengan dandanan "Army Look" seperti hari Sabtu (18/06) kemarin, gelaran "Wet T-Shirt Photo Contest" Kawasaki dihari Minggu (19/06) semakin ramai di padati para fotografer pecinta keindahan foto.

Sama seperti pekan lalu, acara ini dibagi menjadi dua sesi, yakni pukul 15.00 dan 19.00 WIB. Tentunya tak lupa hadiah total senilai 6 juta rupiah menjadi incaran para pengabadi momen foto diacara ini. Tapi pesertanya makin bejubel!

"Ramai banget hari ini, padahal baru sesi pertama. Agak susah dapat angle bagus soalnya kebanyakan yang motret," jelas Miftah yang sempat ikutan di sesi pertama.

Nah buat otonetters yang belum sempet ikutan, jangan bersedih masih terbuka kesempatan tiga pekan lagi. 25-26 Juni, 2-3 Juli dan terakhir 9-10 Juli.

Eits jangan lupa upload fotonya ke www.motorplus-online.com untuk memenangkan hadiah uang tunai. Upload foto sebanyak-banyak yach bro..!!! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa