Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Koreksi Artikel Fitur Side Stand Switch Suzuki Hayate

billy - Kamis, 16 Juni 2011 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Artikel pagi ini (16/6) sengaja dibuat sebagai revisi atas artikel sebelumnya. Berdasar masukan dari blogger "maskurblog.wordpress.com" dan akun tweeter maskurmambang, ada sedikit koreksi tentang artikel yang memuat fitur baru di Suzuki Hayate 125.

Yaitu seputar keberadaan Side Stand Switch pada Suzuki Hayate yang pada artikel berjudul "Nih, Yang Baru Pada Hayate 125" disebutkan sebagai fitur baru, tapi ternyata sudah ada pada skubek Suzuki terdahulu yaitu Suzuki Skywave.

"Ya, pada Suzuki Skywave sudah ada. Tapi tidak ada pada Suzuki Spin dan Skydrive," jelas Victor Assani, Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan informasi ini, tulisan pada artikel sebelumnya sudah dikoreksi. Thaks bro atas masukannya... (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa