Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesial Balap, Komparasi Skubek Hingga Lifestyle Komunitas Tiger

billy - Rabu, 15 Juni 2011 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat yang gemar balap, MOTOR Plus kali ini lumayan bisa memuaskan hasrat pecinta kecepatan. Gimana tidak, serunya MotoGP Silverstone, hingga kesuksesan pembalap di Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua di sirkuit Sentul, Bogor terekam disini.

Selain itu balap nasional seperti Powercross Kediri, Drag bike Surabaya dan OMR Yamaha di Lampung juga tak kalah seru.

Bukan cuma balap, edisi minggu ini juga masih membahas gemerlapnya Pekan Raya Jakarta (PRJ). Dari diskon spare part hingga modifikasi khas pabrikan yang dipamerkan. Dan tak ketinggalan kiprah Piaggio Indonesia yang langsung agresif lewat pesta rakyat ini.

Buat yang penasaran dengan boks bagasi matik, juga harus beli MOTOR Plus edisi 642 ini. Pasalnya ada komparasi boks bagasi Xeon, Hayate dan Spacy. Komparasi knalpot standar dan standar racing juga ada di halaman 11.

Tambahan empat halaman juga diberikan, isinya seputar lifestyle komunitas Tiger. Mulai dari dandanan, pernik dan atribut khas bikers. Asik kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa