Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Panggung Rocker Bandung Menjamu Komunitas

billy - Minggu, 12 Juni 2011 | 07:32 WIB
No caption
No credit
No caption


 Vokalis Mad Moron, Datang naik Chopper Cub
Malam Minggu (28/5) lalu, beberapa life members klub diundang hadir ke konser musik Mad Moron, Kapten, dan Kobe serta beberapa grup rock asal Bandung di Metro Indah Mall, hasil kerja sama mereka dengan PJTV, salah satu TV swasta di Bandung. ”Menurut kami, suasana konsep musik ini bakal lebih hangat jika melibatkan para motoris,” jelas Erwin Mad Moron pentolan  grup cadas ini.

Uniknya, undangan para musisi ini disambut hangat para biker. Saat pentas, mereka antisipatif dan memberikan ide asyik sebelum para personilnya naik panggung. Ameet dari Outsiders Bandung, sertamerta meminjamkan chopper berbasik motor bebek ke vokalis yang juga pentolan grup beken DR. PM ini.

Suasananya cukup meriah. Dengan dandanan ala outlaws gangster, mereka riding memasuki areal panggung disambut anak-anak klub. Motor mengiringi mereka hingga cukup menarik perhatian penonton lainnya.

“Saat kami manggung, klub-klub seperti MMC-Outsiders Nations, Kuda Besi MC, KNC, Binter Rider Club juga penggemar motor lain kami minta maju ke depan panggung bersama motor mereka. Nah para biker kami ajak naik ke panggung untuk ikutan menyanyikan hits kami berjudul Aman Sejahtera,” semangat Erwin.

Beat dan lirik lagu yang mereka mainkan memang cocok untuk para rakyat biker. Menghentak dan banyak mengandung pesan perdamaian. Setelah itu, para biker juga dijamu band Kapten dengan sederet hits yang kalah ciamik.  “Thanks buat semua klub dan komunitas yang hadir. Moga konser serupa bakal digelar lagi dan melibatkan banyak band dan klub motor,” jelas para musisi cadas ini!   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa