Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm KYT Di PRJ, Banjir Produk Baru!

billy - Senin, 13 Juni 2011 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption

 

KYT SK Venom. New Desain(kiri atas).KYT Crossover, nyaman untuk dipakai adventure (kanan atas). KYT Scorpion King. Full variasi ventilasi(kiri bawah). KYT RRX sistem modular dan Flip up(kanan bawah)

PT Tara Kusuma Indah,
pabrikan helm KYT, INK dan MDS menjadikan ajang tahunan Pekan Raya Jakarta 2011 sebagai bagian promosi dan jualan mereka. Pada ajang selama sebulan ini mereka akan mengenalkan beberapa produk terbaru.  

“Ya, dari KYT, MDS dan INK. Produk ini mengusung kuat unsur safety,” jelas Henry Tejakusuma, Direktur Marketing PT Tara Kusuma Indah, saat ditemui sedang menginspeksi stan mereka di arena PRJ, Sabtu (4/6)  siang.

Berikut ini tipe-tipe terbaru dari produk TKI. KYT SK Venom 2, produk unggulan KYT ini memiliki beberapa kelebihan seperi double visor, removable. “Dan didesain bisa dibersihkan. Material skin pad nya juga lebih halus,” jelas Henry.

Kemudian, INK Classico dengan model open face. “Lebih mengusung desain yang lebih klasik style,” tambah Andry Hariadi,   Public Relation and Community Development TKI.

Model lainnya yang tidak kalah ciamik yakni INK T1. Model open face ini. “Dobel visor dan desain yang aerodinamis,” bilang Andri lagi.

Produk lainnya seperti KYT Scorpion King yang juga menyusung double visor dan full eksterior ventilasi. “Sehingga memberikan kenyamanan bagi pemakainya,” sebut Andri.

Untuk tipe helm cakil, KYT juga mengeluarkan produknya yakni Crossover  bergaya American dan printed design.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa