Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BSC 1st Anniversary, Konsen Pada Keselamatan Pengendara

billy - Rabu, 8 Juni 2011 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangka Shogun Club (BSC) kembali menggelar aksi turun di jalan raya pada 04 Juni 2011. Acara ini digelar bertepatan dengan hari jadi BSC yang pertama, ajang ini sekaligus dijadikan wadah penyampaian pesan  menjaga keselamatan pengendara di jalan raya. Bahkan mereka juga melibatkan berbagai macam klub dan komunitas lain.

Dengan konsep yang menarik “No Party, No Event Music & Utamakan Keselamatan DiJalan Raya”, tentunya suasananya lebih unik dibandingkan dengan bayangan perayaan hari jadi yang biasanya digelar dengan party dan cenderung melakukan aki berbahaya di jalan raya. Klub dan komunitas yang datang meramaikan acara pun saling tukar-menukar pengalaman, khususnya pentingnya menjaga keselamatan berkendara.

Tidak kurang 10 Komunitas klub dan komunitas, ikut serta dalam Aksi Sebar Flyer 1.500 lembar tentang Rambu Rambu Lalu Lintas PP.43.Thn 1993 di perempatan Semabung. Aksi tersebut bahkan mendapat dukungan besar dari Kasatlantas dan 2 orang polisi penjaga di pos terdekat.


Sukses melaksanakan aksi ini, acara dilanjutkan dengan Deklarasi BSC serta pembacaan ikrar untuk member. Tidak sampai disini saja, keesokan harinya Minggu Tgl 05 Juni 2011, Shoguners BaBel mengajak klub dan komunitas lain untuk ikut dalam turing gabungan ke Toboali - Bangka Selatan.

Dalam acara turing gabungan tersebut, tidak kurang 12 klub dan komunitas pun ikut serta meramaikan event ini. “Dengan adanya event bersama ini, setidaknya bisa memupuk kebersamaan dan saling menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya antara sesama bikers,” jelas salah satu member BSC. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa