Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAB, AHM dan INK Diganjar Rekor MURI Setelah Bagikan 1.000 Helm

billy - Minggu, 5 Juni 2011 | 09:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah sukses membagikan 1.000 helm gratis, dalam rangka ulang tahun Tiger Association Bandung (TAB) ke-17, rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) akhirnya menghampiri sang penggagas kegiatan ini.  Tiger Association Bandung (TAB), PT. Astra Honda Motor (AHM), dan helm INK, berhak atas penghargaan rekor dari MURI.

Rekor baru ini resmi tercatat, setelah perwakilan Muri mendeklarasikannya malam tadi (05/06). "Ini adalah rekor terbaru sebagai rangka gerakan safety riding. Pembagian 1000 helm dengan lokasi terbanyak, yakni 17 titik," papar Ngadri, perwakilan MURI.


Pihak MURI berharap, TAB, AHM dan INK tidak hanya mencatatkan diri di MURI, namun bisa meneruskan gerakan ini di klub dan kota-kota lain. "Selamat buat TAB, AHM dan INK yang telah mencatatkan rekor baru ini di Indonesia," tambahnya Ngadri.

Selamat buat gerakan safety riding yang telah tercatat sebagai gerakan terbesar di Indonesia. Semoga bisa terus berkesinambungan. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa