Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati 1198 Tunggangan Rossi di Sirkuit Silverstone Dilelang!

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 05:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Masih ingat dengan Ducati 1198 yang digunakan Valentino Rossi saat masa rehabilitasi pasca operasi di sirkuit Silverstone Wing, Inggris. Motor sport jalanan ini dipacu Rossi hingga 30 lap.

Nah, kini motor bersejarah ini bakal di lelang! Tentunya untuk tujuan amal, Riders for Health charity. "Ini adalah kesempatan unik untuk memiliki sepotong sejarah antara Ducati dan Rossi," ungkap Ducati seperti dilansir autoevolution.

Uang hasil lelang ini akan disumbangkan oleh Ducati UK untuk membantu Riders for Health memobilisasi petugas kesehatan dengan sepeda motor yang handal dan melatih mereka sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan rutin ke desa-desa bahkan sangat terpencil.

Agar benar-benar punya nilai sejarah, sekaligus menjadi pembeda, Rossi akan menandatangani Ducati 1198. Motor ini akan dipajang di Riders for Health Day of Champions pada tanggal 9 Juni mendatang. Sedang waktu lelangnya akan diadakan pada tangga 11 Juni.

Tertarik? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa