Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Scorpio V-Ixion Club, Gemar Beramal

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 11:18 WIB
Yamaha Scorpio V-Ixion Club, Gemar Beramal
Yamaha Scorpio V-Ixion Club, Gemar Beramal

Yamaha Scorpio V-Ixion Club, Gemar Beramal
Yamaha Scorpio V-Ixion Club, Gemar Beramal
 

Sebagai klub di Kota kecil Banjarnegara, Jawa Tengah, Yamaha Scorpio V-Ixion Club (YSVC) sudah lumayan eksis sebagai klub yang gemar atau doyan beramal.
 
Contohnya pada bencana Gunung Merapi beberapa waktu lalu. Mereka spontan melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban Merapi.

“Walaupun anggota klub kita cuma 20 orang, tapi kita memiliki semangat dalam membantu sesama. Saweran ala kadar dengan sumbangan seikhlasnya kita kumpulkan untuk saudara kita yang kena bencana,” buka Dicko ketua umum YSVC yang ganteng ini.

Nominalnya memang tidak besar, namun bisa untuk membantu para korban bencana Merapi. Proses penyaluran bantuan pun secara langsung. Sekalian turing ke daerah bencana. Uniknya, sebagian besar anggotanya adalah pelajar yang masih merupakan ABG anak sekolahan.

“Makanya berangkat ke sana disesuaikan waktunya. Kebetulan kita sengaja mencari hari libur agar kawan-kawan tidak terganggu dengan urusan sekolahnya,” papar Agung, anggota lainnya yang saat ditemui lagi kongkow di markas mereka di Jl. Pemuda, No. 19, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Oh ya bagi yang berminat gabung, klub yang berdiri pada Oktober 2009 ini siap disambangi di tempat kongkow tadi. Syaratnya brother cukup memiliki Yamaha Scorpio atau V-ixion. Atau bisa kontek Agung dulu sebelumnya di nomor 0857-4122-3006. Halo, mau ikut gabung nih?  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa