Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komparasi Bebek Premium, Skubek Contezt Sampai Powercross Mataram

billy - Selasa, 24 Mei 2011 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi terbaru, 639 mulai hari ini (24/5) 2011 sudah mulai edar di pasaran. Bagi yang melihat covernya mungkin agak sedikit kaget, karena kali ini kami tampilkan gambar yang beda. Foto cover kali ini dari kejuaraan Powercross di Mataram, NTB.

Ini merupakan seri pembuka dari rangkaian kejurnas di 2011. Tak hanya menampilkan liputan tentang serunya balapan, tapi juga ada info menarik tentang life style seputar sirkuit. Aapa saja itu? Makanya beli edisi ini Bro.

Bagi yang ada rencana membeli motor bebek, pastinya komparasi yang kami buat di edisi terbaru ini sangat bisa menjadi guide. Fokus kami kali ini adalah bebek-bebek premium dari setiap pabrikan.

Mulai dari harga sampai fitur dan speknya menjadi fokus liputan kami. So, sebelum memutuskan membeli bebek terbaru ada baiknya simak ulasan komparasinya ini. Jangan sampai menyesal belakangan karena enggak tahu spek ‘para pemain’ di kelas ini.

MOTOR Plus baru saja menggelar Skubek Contezt di arena Tumplek-Blek Otobursa 2011. Sebanyak 106 motor matik ambil bagian. Dari berbagai merek dengan ubahan yang bermacam-macam

Event ini bisa menjadi berometer atau patokan buat siapa saja yang berencana ngemodif skubeknya. Mulai dari yang gampang sampai ektrem. Selain itu beberapa pernik dan trik terbaru modifikasi juga kami hadirkan.

Nah bagi yang masih bingung dengan aturan pajak progresif perlu juga menyimak dengan lengkap di edisi ini. Bukannya bermaksud mengakali membayar pajak, tapi bagaimana memahami dan supaya tidak salah dalam menyikapi aturan baru pemerintah ini.

Selain itu berbagai tips dan utilitas yang bermanfaat bagi biker harian selalu ada. Itu menjadi perhatian kami agar pemilik motor lebih paham dengan motornya. Info safety riding juga tidak ketinggalan.

Jadi sebelum kehabisan, buruan serbu loper koran langganan. Harga masih tetap Rp 4500! (motorplus-online.com)
     


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa