Upload Sendiri Foto Wet T-Shirt Photo Contest-mu!

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto-foto model berbasah-basahan di Wet T-Shirt Photo Contest sudah dilakukan di OTOBURSA Tumplek Blek 2011 (21-22/5). Sekarang giliran mengumpulkan foto! Enggak repot kok, cukup upload di microsite khusus Wet T-Shirt Photo Contest.

Siapkan dulu foto yang akan disetorkan. Tiap fotografer berhak mengirimkan maksimal 3 foto. Masing-masing foto diharapkan memiliki kapasitas file tak lebih dari 150 Kb per foto.

Foto yang diupload harus asli, bukan foto hasil olah digital. Penggunaan software untuk menyempurnakan hasil foto hanya diperbolehkann sebatas resize dan brightness.

Kalau fotonya sudah siap, silahkan masuk ke http://microsite.otomotifnet.com/kawasaki-wet-tshirt2/  Isi semua biodata dengan lengkap mulai dari nama, alamat email hingga alamat rumah dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Dan diakhiri dengan meng-upload foto.

Oiya, buat pembaca yang enggak sempat ikutan motret juga boleh mampir ke link di atas, tentunya untuk mengintip pose-pose sexy para model.

Jangan sampai enggak dikirim ya! Pengiriman foto ini dilakukan mulai hari hari Sabtu lalu hingga Rabu lusa (21-25/5). Karena hadiah total jutaan Rupiah telah siap dibagikan!  (motorplus-online.com)
Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X