Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respiro Ring of Fire, Jaket Anti Gerah dan Dahaga!

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cari jaket yang benar-benar cocok untuk iklim tropis di Indonesia? Kalau iya, boleh lirik model terbaru dari Respiro Ring of Fire. Jaket buatan lokal ini didesain mampu mengeliminir rasa gerah saat berkendara.

"Bahannya dipilih tipis agar tidak gerah tapi tetap wind proof. Selain itu, dilengkapi juga dengan Respiro Air Vent Tech," buka Arief Gampang Utomo, dari PT Sinergi Mitra Utama, pemilik merek Respiro.

Respiro Air Vent Tech yang terdapat pada jaket terbaru ini diriset dengan berbagai masukan dari tim "Ring of Fire". Sebuah perjalanan mengelilingi Indonesia dengan sepeda motor untuk membuat dokumentasi keajaiban dan keindahan tanah air.

"Mereka memberikan banyak masukan. Seperti memberitahu bagian-bagian mana yang masih terasa sangat gerah saat berkendara, lalu kami menyempurnakannya," terang Arif.

Misalnya, pada bagian lengan atas jaket ini ada sebuah resleting yang bila dibuka, angin bisa masuk lebih banyak. Pada bagian ini ditambahkan juga lipatan sebagai air scoop agar angin yang masuk lebih banyak.

Lalu pada lengan bawah ada resleting dengan tiga kepala. Yang paling bawah untuk mengencangkan jaket dengan lengan, sedang dua lainnya untuk membuka-tutup ventilasi.


Asiknya, jaket ini juga sudah dilengkapi dengan hydro bag. Sebuah kantong air yang tersimpang dipunggung. Kalau haus tinggal sedot aja deh. Bukan cuma gerah, dahaga juga hilang! Untuk harga jualnya, Respiro menawarkan angka Rp 800 ribuan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa