Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing 20 Kota OTOMOTIF Mulai Susuri Jalur Selatan Jawa Barat

billy - Kamis, 19 Mei 2011 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Rombongan Turing 20 Tahun OTOMOTIF terus berjalan hingga dijadwalkan akan finish di OTOBURSA Tumplek Blek 2011 akhir pekan ini (21-22/5). Saat ini, turing yang membesut Suzuki Shogun Axelo ini sudah melintasi Yogyakarta dan singgah di Purwokerto (19/5).

Kegiatan road show di dua kota ini tetap dilakukan! "Di Yogyakarta, kami disambut ratusan bikers dan melakukan konvoi keliling kota," ungkap Imron Noorsodiq, perwakilan redaksi Tabloid OTOMOTIF yang mengawal perjalanan.


Selain konvoi, rombongan juga mampir dan bergabung dengan launching Suzuki Hayate di Yogyakarta, yang dikonsentrasikan di salah satu Mall di jantung kota.

"Sedang hari ini di Purwokerto, agendanya akan mampir ke dealer Suzuki setempat dan ramah tamah dengan klub lokal," jelas Pilot, sapaan akrab Imron Noorsodiq.  

Kelar Purwokerto, rombongan dijadwalkan menuju Bandung via Tasikmalaya, dan diharapkan tiba di Jakarta tepat waktu pada hari Sabtu! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa