Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Matik Baru Honda, Husqvarna dan Tematis Rantai

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Edisi terbaru, 637 meluncur sudah ke pasaran. Apakah topik panas yang coba disajikan redaksi bagi pembaca setia? Fokus kami kali ini untuk 2 motor baru yang dilaunching oleh masing-masing produsennya.
   
Pertama tentu saja kehadiran Honda Spacy. Matik anyar ini dikabarkan membawa berbagai fitur terbaru yang menjanjikan kenyaman lebih buat penggunanya. Selain itu katanya skubek ini memang dipersiapkan untuk menggempur pasar. Daya tariknya harga yang murah dibandingkan varian lainnya.
   
Misalnya saja dek pijakan kaki yang lebih lega sampai bagasi di bawah jok yang luas. Bahkan sebuah helm full face pun bisa keluar masuk dengan gampangnya di bagasi ini. Iconnya Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami loh.
   
Selain itu Husqvarna juga memperkenalkan 4 varian terbarunya. Ada yang SE, adventure sampai supermoto. Dua rekan redaksi Herry AXL dan Isf@n langsung menjajal ketangguhan motor yang asal Italia ini di Bali. Pengalaman seru keduanya serta riding impression dari mereka pasti menjadi informasi yang sangat menarik.
   
Oh ya, tematis kita kali ini adalah rantai. Komponen satu ini butuh perawatan dan perhatian juga loh. Kalau sampai dicuekin bisa-bisa putus di jalan kan Ente juga yang berabe bro.
   
Selain perawatan, juga ada pengenalan macam-macam rantai beserta kodenya. Bisa juga disimak cara penyetelan rantai yang benar. Omong-omong rantai itu boleh dipotong nggak sih? Nah untuk menjawab keraguan tadi buruan beli edisi terbaru ini.
   
Dari dunia balap pastinya liputan IndoPrix Surabaya menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Misalnya saja bagimana persiapan Hendriansyah sehingga bisa menjadi juara kembali.
   
Juga lahirnya rekor-rekor baru disirkuit Park Kenjeran kali ini. Untuk urusan catatan waktu seperti ini, IRC sebagai pemasok ban tunggal terlihat sumringah. Info lebih lengkap dan detailnya monggo dibuka tabloidnya Bro.
   
Jadi biar enggak ketinggalan sejumlah artikel seru dan bermutu langsung saja serbu loper koran langganan. Jangan ditabokin ya Bro, tapi beli tabloidnya. Oke Cuy, harga tetap Rp 4500 kok.  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa